Energi angin - Kanada

Banyak negara di dunia telah mulai keran di sumber daya energi yang kaya yang dikenal sebagai energi angin. Sementara beberapa dari tempat-tempat ini baru memulai peternakan angin dan energi angin memanfaatkan teknologi, negara-negara lain memiliki rencana sepenuhnya terbentuk untuk menggunakan sumber daya terbarukan ini untuk energi rumah dan kota-kota mereka. Ketika datang ke energi angin, Kanada memiliki salah satu yang terbesar dan paling terbentuk dengan baik rencana dunia untuk menggunakan energi ini.


Penggunaan pertama dari energi angin Canada dapat melacak kembali ke dalam 1800-an, ketika kincir angin ditempatkan di berbagai bagian Amerika Utara untuk memanfaatkan energi yang diciptakan oleh angin. Sampai tahun 1930-an, banyak daerah pedesaan masih digunakan kincir angin untuk menghasilkan listrik mereka, tetapi perpanjangan grid energi nasional di AS dan Kanada membuat penggunaan kincir angin dalam kapasitas ini usang. Tidak sampai bagian akhir abad ke-20 bahwa potensi energi angin itu kembali ditemukan.

Ada turbin angin dan peternakan angin dipasang di sebagian besar provinsi Kanada saat ini, dengan provinsi British Columbia menjadi pengecualian. peternakan angin saat ini menghasilkan 1.049 MW listrik, yaitu sekitar 0,1% dari pasokan listrik yang dibutuhkan negara (Kanada memperkirakan jumlah yang dibutuhkan mereka energi menjadi sekitar 1.000.000 MW). Kanada memiliki beberapa potensi terbaik untuk energi angin dari negara manapun di dunia, karena banyak mil dari garis pantai dan padang rumput terbesar dari negara manapun.

Kanada Asosiasi Energi Angin memperkirakan bahwa bagian utara provinsi Quebec, misalnya, memiliki potensi untuk menghasilkan 40% dari kebutuhan energi Kanada. Asosiasi ini juga memperkirakan bahwa biaya produksi listrik dari energi angin adalah sekitar enam sampai dua belas sen per KW h, yang lebih mahal daripada beberapa metode lainnya saat ini menghasilkan listrik, tetapi bahwa biaya penggunaan listrik energi angin akan menurun tiga sampai lima persen setiap tahun.

Komentar